“Telat loe..!!”, kata temen2 yang tau gw baru bikin blog sekarang.

Hehehe… sebenarnya ini bukan bener2 pertama kalinya bikin blog kok. Walau bukan berbentuk blog, gw pernah punya situs pribadi yang isinya artikel2 yang gw tulis, alamatnya di http://irhan.netfirms.com. Pake yang gratisan, dan tampilannya juga sederhana. Dibikin pake html karena saat itu gw belom bisa pake php dan asp. Semua artikel dan foto di manage secara manual, gak ada coding yg njlimet. Sampai sekarang situs itu masih ada dan sudah lama gak di update.

Trus sebenarnya lagi.. bulan November lalu gw juga sempat punya account di blogspot. Tapi karena setelah diliat2 ternyata disitu tidak bisa bikin Categories by topic, akhirnya gw bikin account di wordpress.

Yaaaa.. emang telat banget sih…😛 sementara blog sudah lama dikenal, gw baru mulai sekarang nyoba2 nulis di blog.. Ahh sabodo teinglah.. biar telat asal sekarang punya…😀