Beberapa waktu lalu.. iseng2 saya men-search kata ‘irhantoro’ di internet.. Lumayan nora’ siy.. hehe😛 tapi namanya juga iseng..

Bagaimana hasilnya…?!

GOTCHAAAAA!! Ada beberapa link yang merujuk pada situs2 yang memuat kata tersebut..

Ada yang merujuk pada sebuah blog dimana saya pernah kirim komentar, ada juga link ke sebuah situs lirik lagu karena saya pernah kirim koreksi lirik, dan ada juga yang merujuk ke situs jualan jasa freelance maupun situs jualan rumah/tanah. Semuanya masih biasa aja.

Namun.. tiba-tiba mata saya terfokus pada satu situs… situs tersebut berjudul ‘Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Program Diploma (SPMD) Tahun 2006’, yang beralamat di http://prasetya.brawijaya.ac.id/=hapus=spmd06.html. Apa ini..?! Kok bisa-bisanya nama saya ada di dalam situs hasil seleksi suatu tes..

Disitu, ‘IRHANTORO’ tertulis sebagai salah satu calon mahasiswa yang lolos seleksi untuk program D3 – Arsitektur Pertamanan!! Weleh-weleh! Selidik punya selidik ternyata nama lengkapnya adalah ‘Irhantoro Adi Wibowo’.

Seinget saya.. sejak TK dulu sampai kuliah… dan akhirnya sekarang nguli.. blom pernah ketemu temen yang punya nama depan, tengah, maupun nama keluarga yang sama seperti nama depanku.. ‘IRHANTORO’. Dengan kata lain.. saya percaya diri banget bahwa namaku itu unique. Ke’pede’an itu semakin bertambah ketika hasil pencarian kata tersebut di sebuah situs pertemanan (friendster.com) adalah only 1 of 1 people matches with the criteria…😀.

Tapi sekarang…. setelah sekian lama merasa diri sebagai pemilik ‘the unique name’ in the world, akhirnya saya dapat fakta bahwa ada juga orang yang punya nama depan sama.. hehehe..

Tapi mungkin masih ada satu harapan….. dari sisi umur mungkin saya adalah orang pertama yang pake nama ‘IRHANTORO’..😛

Halah!! Apa sih! Udah ahh.. Gak ada yang penting.. what’s a name? said Shakespiere..

(btw, dapet ide darimana ya itu orangtua ‘Irhantoro AW’ buat kasih nama anaknya sama dengan namaku..? :P)